seks toy khusus untuk janda

’21 Grams Memory Box’ Sebuah Sex Toy Khusus Untuk Janda

21 Grams Memory Box Sebuah Sex Toy Khusus Untuk JandaKetika pasangan meninggal, beberapa orang memutuskan untuk tidak lagi menikah atau berhubungan seks dengan orang lain untuk menghormati pasangannya. Berangkat dari pemikiran tersebut, seorang desainer asal Belanda membuat sex toy khusus untuk para janda.

Mark Sturkenboom, seorang desainer dari Utrecht, Belanda, membuat sex toy berbentuk dildo yang bisa diisi dengan abu jenazah suami. Produk yang bernama 21 Grams Memory Box ini dikhususkan untuk para wanita yang pasangannya sudah lebih dahulu meninggal dunia.

“Setelah pasangan meninggal, keintiman bersama pasangan menjadi hilang. Pada sebagian orang, kehilangan rasa keintiman tersebut bisa menimbulkan rasa sedih dan sangat menyakitkan,” tulis Mark dikutip dari laman pribadinya, marksturkenboom.com, Selasa (28/4/2015).

Satu kotak memory box memiliki isi yang cukup menarik. Mark memperhatikan betul bahwa keintiman tak hanya datang dari penggunaan sex toy, namun juga kenangan lain bersama pasangan.

Di kotak tersebut terdapat pemutar musik yang bisa diisi dengan lagu-lagu favorit pasangan. Selain itu terdapat pula botol parfum kosong yang bisa diisi ulang. Botol ini akan berisi parfum favorit suami dan bertujuan untuk membuat ‘sensasi’ pasangan sedang bercinta dengan Anda.

Yang paling menarik tentu saja sex toy berbentuk dildo. Benda yang didominasi warna putih bisa digunakan untuk menyimpan abu jenazah suami. Dengan adanya abu jenazah suami di dalam dildo, Mark mengatakan kerinduan pasangan akan keintiman dengan suami bisa teratasi.

“Dengan memberikan sensasi nostalgia lewat musik dan bau parfum, seseorang yang sudah ditinggal oleh pasangannya bisa kembali merasakan cinta dan keintiman yang sudah dirindukan,” tulisnya lagi.

BACA JUGA:

One comment on “’21 Grams Memory Box’ Sebuah Sex Toy Khusus Untuk Janda

Leave a Reply