posisi seks favorite suami

Alat Kontrasepsi Untuk Laki-laki Tapi Bermanfaat Untuk Wanita

Alat Kontrasepsi Untuk Laki-laki Tapi Bermanfaat Untuk WanitaAlat kontrasepsi satu ini identik dengan laki – laki, karena mereka yang memakainya. Tapi, anehnya, ini justru sangat bermanfaat untuk perempuan.

Dari sejak pertama kali dikenal manusia, kondom sebagai alat kontrasepsi memang identik dengan laki – laki yang memakainya. Seiring perkembangan zaman, dan semakin banyaknya penyakit menular seksual, kondom yang yang secara konvensional digunakan untuk pencegahan kehamilan, kini menjadi salah satu cara untuk mengurangi risiko tertular penyakit kelamin.

Dan di era modern ini, kondom memberikan kenyamanan dan ketenangan bukan hanya bagi Sang Suami yang memakainya, tapi juga Sang Istri. Tentu, kamu belum tahu kalau selain melindungi pasangan kita dari penyakit menular, menggunakan kondom sebenarnya memberikan sensasi tersendiri saat melakukan hubungan suami istri, Fimelova. YES, dan itulah inovasi terbaru dari Sutra. Inovasi yang menjadikan hubungan dengan suami-istri semakin berkualitas.

Selain masalah kepuasan dalam bercinta yang tentu berpengaruh pada saat melakukan hubungan suami istri, ada hal lain yang semakin jadi perhatian. Kami yakin perempuan – perempuan yang menginginkan hubungan suami istri yang berkualitas dengan pasangan dengan memperhatikan kebersihan, wangi atau aroma organ kewanitaan mereka, dan untuk membuat rapat si Miss V. Yang tentu seiring waktu berubah kondisinya? Apalagi bila Sang Istri sudah pernah melahirkan.

Sudah ada langkah medis yang kabarnya bisa merekonstruksi kembali kekencangan organ intim, tapi itu berisiko. Ada pula tindakan tradisional, yang selain berisiko juga diragukan tingkat higienitasnya. Semuanya, tidak aman!!!

Jawaban sangat mengejutkan untuk masalah ini ada di kondom Sutra RM. Yang merupakan kependekan dari… Ramuan Madura! Voila. Kondom Sutra RM dilengkapi dengan pelumas dari bahan dasar buah Manjakani yang mampu menjaga kebersihan menghilangkan aroma yang tidak sedap, dan mengencangkan organ intim kewanitaan. Untuk kekencangan organ intim agar seperti seperti malam pertama bisa dirasakan bila kondom Sutra RM ini dipakai secara rutin. Jauh lebih aman dari rekonstruksi medis, atau tindakan tradisional yang kurang higienis, bukan?

Siapa sangka, kondom kini punya manfaat besar bagi perempuan. Selain dari sekedar mencegah kehamilan yang tidak diinginkan dan pencegahan penyakit menular seksual.

BACA JUGA:

Leave a Reply