anak titisan hanuman

Aneh! Anak Ini Memiliki Ekor Dipinggang Dan Dianggap Sebagai Titisan Hanuman

Anak Ini Memiliki Ekor Dipinggang Dan Dianggap Sebagai Titisan HanumanSetiap anak terlahir memilki perbedaan dan keunikan yang berbeda. Namun, keunikan yang dimiliki oleh anak ini bisa dibilang adalah suatu keanehan.

Arshid Ali Khan, seorang anak laki-laki berusia 14 tahun yang tiinggal di salah satu daerah di luar kota Chandigarh, bagian utara India ini memiliki keunikan ditubuhnya. Arshid memiliki sebuah ekor yang tumbuh di pinggangnya. Hal ini membuat banyak orang terutama umat hindu di India menganggapnya sebagai titisan hanuman.

anak titisan hanuman

Arshid yang memiliki ekor di pinggangnya | Photo: Copyright mirror.co.uk

Dalam ilmu medis, Arshid dikatakan mengalami kelainan yang bernama Club Foot. Club Foot merupakan salah satu kelainan yang menyebabkan lemahnya organ tubuh bagian bawah. Tim medis mengatakan jika kelainan ini bisa terjadi pada 1 dari 1000 kelahiran.

arshid

Arshid dianggap sebagai titisan Hanuman | Photo: Copyright mirror.co.uk

Karena dianggap sebagai titisan Hanuman, Arshid sering disembah oleh para jemaat hindu di kuil dekat tempat tinggalnya. Bagi Arshid dan keluarganya, hal ini sangat mengganggu dan melelahkan. Keluarga Arshid berniat untuk melakukan operasi pada ekor tersebut, namun masyarakat melarangnya dan menyuruhnya untuk tetap membiarkan ekor di pinggangnya itu.

Hingga beberapa waku lalu, seorang dokter dari Rumah Sakit Fortos Mohali, daerah Punjab melakukan operasi pada ekor Arshid terseut. Menurutnya, ekor tersebut dapat mengganggu kesehatan Arshid. Tim dokter pun membebaskan biaya operasi bagi Arshid.

arshid

Ekor Arshid telah tiada setelah dilakukan operasi | Photo: Copyright mirror.co.uk

Kini ekor di pinggang Arshid sudah tidak ada. Hal ini membuat keluarga Arshid merasa senang. “Kami sangat bersyukur dan sangat bahagia karena tim dokter telah melakukan operasi pada Arshid serta membantu menghilangkan ekornya.” ucap kakek Arshid, Iqbal Quraeshi.

Anak yang hanya tinggal dengan sang kakek ini juga merasa bahagia. Dan dia berharap dapat hidup dengan nomal seperti anak-anakk lainnya dan tidak disembaah lagi oleh orang lain.

BACA JUGA:

One comment on “Aneh! Anak Ini Memiliki Ekor Dipinggang Dan Dianggap Sebagai Titisan Hanuman

Leave a Reply