6 Posisi Seks Menantang Tapi Menyenangkan

Bagian Tubuh Istri Yang Butuh Distimulasi Saat Foreplay

Bagian Tubuh Istri Yang Butuh Distimulasi Saat ForeplaySeperti halnya pemanasan yang dilakukan sebelum berolahraga, bercintapun perlu pemanasan agar hubungan intim yang dilakukan lebih berkualitas serta istri bisa mengeluarkan pelumas yang cukup saat penetrasi. Namun sebagian pria tidak mengetahui bagian tubuh istrinya yang perlu distimulasi agar istrinya bisa bergairah dan juga mendapatkan orgasme.

Berikut ini adalah beberapa bagian tubuh istri yang perlu distimulasi saat foreplay:

  • Rambut

Bagian tubuh pertama adalah rambut. Berikan belaian rambut pada daerah tersebut sambil memainkan jari tangan Anda di kulit kepalanya. Lakukan ini dari bagian atas kepalanya hingga ke dekat tengkuk. Hal ini akan membuatnya begitu bergairah.

  • Tengkuk

Pada beberapa kebudayaan, tengkuk atau leher bagian belakang adalah bagian tubuh wanita yang menarik. Bagian inipun bisa Anda manfaatkan saat akan becinta. Ketika melakukan foreplay, usahakan untuk memberikan stimulasi pada daerah tersebut seperti belaian, pijatan dan kecupan dari tengkuk ke bahu. Hal itu pasti akan menaikkan gairahnya dengan cepat serta memberikannya sensasi yang luar biasa.

  • Selangkangan

Daerah berikutnya adalah selangkangan atau tulang panggul. Namun Anda tidak boleh menyentuh vagina saat memberikan stimulasi pada daerah ini. Anda bisa menggunakan lidah atau bibir saat menstimulasi daerah ini. Memberikan stimulasi pada selangkangan pasti akan memberikan sensasi yang berbeda bagi Anda dan pasangan.

  • Paha Bagian Belakang

Salah satu cara untuk memberi kode kepada istri untuk bercinta adalah dengan menyentuh paha bagian belakangnya. Saat istri sedang bersantai dan Anda ingin mengajaknya untuk bercinta, sentuhlah daerah ini dengan menggunakan tangan. Atau jika dia sedang berbaring, berikan kecupan dari arah ini hingga ke dekat vagina.

  • Kaki

Tidak ada salahnya jika sesekali Anda memberikan pijatan lembut pada kaki istri. Berikan pijatan pada telapak kaki, jari-jari kaki dan mata kaki. Memberikan stimulasi pada daerah ini akan membuat istri menjadi lebih rileks serta membuatnya bergairah. Saat dia sudah mulai bergairah, ajaklah dia untuk segera bercinta.

Memberikan stimulasi di bagian-bagian tubuh tersebut akan membuat wanita lebih mudah untuk bergairah karena daerah tersebut memiliki banyak saraf dan reseptor hormon. Hal inilah yang kemudian membuatnya begitu bergairah saat diberikan stimulasi.

BACA JUGA:

Leave a Reply