15 Mitos Pernikahan Yang Tidak Boleh Dipercaya

Cara Simple Merayakan Anniversary Pernikahan Penuh Makna

Cara Simple Merayakan Anniversary Pernikahan Penuh MaknaMengenang salah satu hari yang paling penting dan berkesan bagi Anda dan pasangan Anda dapat seromantis dan sama menyenangkannya dengan hari itu sendiri yaitu hari pernikahan Anda. Tinggalkan sejenak semua masalah dan kekhawatiran Anda sehari-hari dan perlakukan pasangan anda seolah itu hari istimewa Anda. Hari peringatan dapat membuat asmara yang lama memercik dan cinta baru muncul. Di bawah ini adalah daftar hal-hal yang dapat Anda lakukan untuk membuat hari tersebut istimewa bagi Anda dan pasangan.

– Berada di rumah. Ambil cuti dan kejutkan pasangan Anda dengan membangunkannya dengan sarapan di tempat tidur. Hanya dengan menghabiskan hari di rumah berbicara dengan satu sama lain, Anda bisa belajar hal-hal baru dari satu sama lain. Anda juga dapat melakukan hal-hal yang Anda suka bersama-sama, bermain permainan romantis atau menonton televisi. Untuk makan siang, kejutkan pasangan Anda dengan memasak makanan yang lezat. Pada malam hari, makan malam dengan cahaya lilin akan sangat romantis, makanan yang dimasak dengan cinta, beberapa mawar di meja dan minuman kesukaan pasangan.

– Tidak ada gunung yang lebih tinggi. Untuk banyak petualang, tinggal di rumah mungkin sedikit membosankan. Mengapa tidak merayakan ulang tahun Anda di atas gunung? Mungkin, kali ini Anda dapat melamarnya lagi di puncak dunia, kedengarannya begitu romantis. Tentunya, Anda dan pasangan akan mengingat pengalaman ini selamanya.

– Menonton film. Jika Anda tidak ingin perjalanan dan Anda juga tidak ingin hanya tinggal di rumah, Anda bisa menonton film. Atau mungkin sesuatu yang berbeda. Apakah Anda mencoba menonton drama teater atau mungkin bahkan acara stand-up komedi? Yang penting adalah untuk menikmati satu hari yang bisa Anda habiskan bersama pasangan Anda.

– Kembali ke masa lalu. Apakah Anda ingat kencan pertama Anda? Atau tempat Anda mengajaknya menikah ? Kejutkan pasangan dengan mengunjungi tempat itu lagi. Beberapa pasangan menghidupkan kembali apa yang terjadi pada kencan pertama atau pada hari lamaran. Anda dapat melakukan hal yang sama. Cobalah membawa kembali semua kenangan manis yang Anda berdua tunjukkan satu sama lain.

– Taman Hiburan. Kapan terakhir kali Anda dan pasangan Anda mengunjungi taman hiburan? Untuk yang sibuk, ulang tahun pernikahan mungkin satu-satunya hari dimana Anda dapat melakukannya. Lepaskan semua yang mengganggu Anda dan nikmati saat ini dengan pasangan Anda. Jangan ragu untuk menjadi muda lagi.

– Museum. Ada banyak museum untuk dikunjungi. Minta pasangan Anda memilih salah satu dan menghabiskan hari menemukan hal-hal baru. Jika Anda punya waktu, mengapa tidak pergi ke museum? Tentu saja pastikan bahwa pasangan Anda menikmatinya.

– Berjalan-jalan di pantai. Satu hal yang paling romantis yang siapa pun bisa memikirkan mungkin adalah berjalan-jalan di pantai saat matahari terbenam. Tentu saja jika Anda tidak ingin berjalan, duduklah dan bersantai sambil menonton pemandangan yang indah. Hanya berbicara tentang semua perasaan pribadi Anda. Persiapkan sesuatu untuk dimakan saat Anda berada di pantai.

– Undang seluruh keluarga. Banyak yang memilih untuk kumpul-kumpul keluarga pada hari ulang tahun pernikahan mereka. Undang keluarga dan teman-teman di hari istimewa Anda. Berbagi kebahagiaan yang Anda dan pasangan miliki di ulang tahun Anda. Dengan demikian, mereka akan berbagi cerita Anda dan mungkin beberapa hadiah juga.

– Bunga, tidak ada yang mengalahkan Bunga. Untuk pasangan yang sibuk, mendapatkan satu hari libur mungkin tidak dapat dilakukan. Mengapa tidak membeli beberapa hadiah untuk pasangan Anda. Bunga dapat dan akan selalu menjadi salah satu hadiah yang paling romantis yang dapat Anda berikan. Mawar, yang melambangkan cinta, sempurna untuk acara ini. Dapatkan sebuket mawar atau mungkin hanya satu mawar bertangkai panjang untuk diberikan kepada pasangan Anda pada ulang tahun pernikahan Anda. Anda dapat membelinya di toko bunga  atau Anda juga dapat membeli secara online dan dikirimkan kepada Anda. Sebenarnya, jika Anda merayakan ulang tahun pernikahan Anda di rumah atau pergi ke bioskop atau hanya melihat pemandangan yang indah, memberikan bunga untuk pasangan bisa membuat hari Anda lebih romantis.

Hari peringatan pernikahan pasti bisa menjadi hari yang menyegarkan. Sebuah hari yang spesial bagi Anda dan pasangan untuk mengingat masa-masa indah yang Anda miliki dan membuat kenangan baru. Dalam kasus apapun, hadiah terbaik yang dapat Anda berikan adalah waktu dan cinta untuk pasangan Anda. Dengan cinta dan perhatian untuk pasangan Anda, pernikahan Anda pasti akan menjadi salah satu yang bertahan lama.

BACA JUGA:

Leave a Reply