posisi seks yang membahayakan mr p

Hal Yang Bisa Dilakukan Wanita Untuk Meningkatkan Gairah Suami

Hal Yang Bisa Dilakukan Wanita Untuk Meningkatkan Gairah SuamiBercinta adalah kegiatan intim pasangan suami istri yang tentu menjadi aktivitas idaman. Namun, nyatanya kegiatan penuh gairah tersebut cenderung terjadi diawal hubungan. Pasalnya, seiring berjalannya waktu gariah mereka mulai mengalami penurunan. Sebenarnya penurunan gairah merupakan fase yang alami bagi pria dan wanita. Namun dalam beberapa kasus masalah tersebut pula yang menjadi awal keretakan rumah tangga. Sayangnya masalah penurunan gairah ini tidak mendapat perhatian yang khusus bagi banyak pasangan. Karena menilai sebagai proses alami beberapa pasangan cenderung hanya berdiam diri.

Dalam hubungan rumah tangga, untuk meningkatkan keharmonisan dan keintiman bersama pasangan tentu harus melibatkan kedua pihak. Tidak hanya pria tapi juga wanita harus mengambil inisiatif agar hubungan mereka kembali hangat. Nah, ladies jika pasangan Anda mengalami penurunan gairah tidak ada salahnya Anda mengambil langkah untuk meningkatkan gairah pria Anda. Anda tidak harus mencampurkan “ramuan” tertentu agar gairah pasangan Anda meningkat, karena pada dasarnya Anda sudah memiliki daya tarik yang mampu meningkatkan gairah pasangan secara spontan. Nah, Anda ingin meningkatkan daya tarik pasangan seperti pengantin baru? Berikut beberapa tips yang bisa membantu Anda.

Perhatikan Penampilan

Pria adalah makhluk visual, tidak peduli berapapun usianya. Nah, hal ini pula yang bisa Anda manfaatkan untuk kembali meningkatkan daya tarik seksual pasangan. Secara visual pria tentu akan melihat Anda secara gambaran nyata dan gairah emosi yang tinggi. Maka dari itu sebaiknya Anda memperhatikan penampilan Anda, bukan berarti setelah menikah Anda lantas tidak harus menjaga dan merawat tubuh Anda. Memang pria cenderung tertarik dengan kecantikan bahkan keseksian wanita, namun selain itu pria sebenarnya jauh lebih bergairah dengan cara jalan Anda, pembawaan Anda dan kemampuan Anda untuk menggodanya. Para pakar seks pun menyarankan agar Anda benar-benar memperhatikan penampilan Anda. Untuk menunjangnya Anda bisa menggunakan pakaian-pakaian seksi seperti kemeja panjang tanpa bawahan saat Anda berada di rumah. Atau Anda mengenakan pakaian dalam yang seksi seperti lingerie. Percayalah tidak ada satu pun pasangan yang bisa menolak godaan Anda seperti ini.

Desahan Lembut

Kebanyakan pasangan di tanah air mungkin lebih cenderung diam tanpa suara saat bercinta. Padahal sebenarnya suara-suara lembut saat berhubungan badan pun menjadi bagian penting yang mampu meningkatkan suasana ranjang Anda. Bahkan mampu meningkatkan “keganasan” pasangan Anda secara spontan. Tapi Anda tidak harus “berteriak” cukup berikan desahan-desahan kecil di telinga dan jangan ragu untuk mengekspresikan kenikmatan Anda. Percayalah, hal ini tidak akan membuat pasangan Anda “jajan diluar”.

Leave a Reply