Cara Mendapatkan Bayi Perempuan

Hal Yang Diinginkan Suami Saat ‘Bermain’ Diranjang

Karena banyaknya pikiran yang mengganggu seorang pria saat sedang melakukan hubungan seks, maka mereka menjadi lebih “vokal” dalam menyuarakan keinginannya saat sedang berhubungan seks. Salah satu hal yang mengganggu pria saat sedang bercinta adalah dia tidak mau menjadi pihak yang lebih sering aktif, oleh karena itu suami akan meminta Anda untuk tidak hanya berdiam diri dan menunggu suami yang melakukan semua urusan ranjang.

Tracey Cox, seorang pakar seks mengatakan seperti halnya jika kaum wanita menerima sentuhan dari suami, wanita juga perlu untuk memberikan yang terbaik untuk suami.

Beberapa hal yang diinginkan oleh suami saat melakukan hubungan ranjang menurut Tracey Cox adalah :

Anda Percaya Diri Dengan Bentuk Tubuh

Mungkin Anda sedang merasa malu untuk menunjukkan bentuk tubuh Anda kepada suami saat sedang melakukan hubungan seks sehingga Anda bercinta dengan lampu yang dipadamkan ataupun berada di bawah selimut. Tapi tahukah Anda bahwa suami Anda akan kecewa jika Anda melakukan hal ini.

Pada dasarnya, seorang pria tidak terlalu memperhatikan bentuk tubuh istrinya pada saat sedang bercinta, oleh karena itu percaya dirilah pada penampilan diri Anda. Suami Anda ingin agar Anda memperlihatkan setiap lekuk tubuh Anda di depannya.

Melakukan Seks Oral

Melakukan seks orang tidak hanya akan memberikan hal yang disenangni, namun juga membuktikan bahwa Anda bersedia untuk memberikan semua hal yang dia pinta. Hal ini sama dengan jika suami Anda mau memberikan semua hal yang akan membuat Anda menikmati saat-saat bersamanya.

Tidak Hanya Menunggu

Anda tidak disarankan untuk melakukan adegan ekstrim seperti pada fim panas. Anda hanya perlu untuk mengambil alih sebagian pekerjaan ranjang dengan membelai atau menyentuhnya. Suami juga mau agar Anda yang duluan mengajaknya untuk mendapatkan kenikmatan yang diinginkannya.

Dia Mau Tahu Bahwa Anda Menikmati Permainannya

Jangan berpura-pura untuk menyukai hal yang tidak Anda sukai karena para pria tahu kapan istrinya berpura-pura mendapatkan kenikmatan darinya. Jika ada hal yang Anda suka atau tidak Anda sukai, sebaiknya Anda memberitahunya secara langsung.

Selama Anda mampu, berikanlah apa yang diminta oleh suami Anda agar kehidupan ranjang dan rumah tangga Anda bisa tetap terjaga.

BACA JUGA:

Leave a Reply