orgasme

Ini ‘Jurus’ Istri untuk Mencapai Orgasme Lebih Cepat?

Seperti apa ‘jurus‘ yang bisa dilakukan para istri untuk mengakali agar mereka tidak terlalu lama mencapai orgasme? Bahkan supaya mereka bisa merasakan orgasme bersamaan dengan sang suami agar hubungan ranjang makin menyenangkan.

Untuk urusan orgasme, wanita memang membutuhkan lebih banyak waktu agar meraka bisa mencapai kepuasan ketika beraktivitas di ranjang. Tapi tak ada salahnya jika para istri melakukan beberapa ‘teknik’ yang bisa membuat mereka lebih cepat orgasme.

Dirangkum pada Selasa (25/11/2014) berikut ini beberapa jurus jitu yang bisa dipraktikkan para istri agar mereka lebih cepat mencapai orgasme:

1. Rileks

Bukan berarti sebelum bercinta Anda harus melakukan treatment macam spa agar lebih rileks lho. Sederhana saja, coba buat pikiran lebih santai dan jangan terlalu mengkhawatirkan bagian orgasme. Sebab, banyak wanita justru kesulitan emncapai orgasme karena mereka terlalu serius dan fokus pada bagaimana agar bisa mencapai orgasme.

Justru sebaliknya, biarkan sesi bercinta menyenangkan bagi Anda dan jangan terlalu tegang serta tertekan jika nanti Anda tak bisa mencapai orgasme. Terlalu takut tak bisa mencapai orgasme justru bisa menghambat tercapainya kepuasan di ranjang.

2. Bicara nakal


Sedikit mengeluarkan kata-kata seksi dan nakal tak hanya membuat suami makin bergairah. Sambil menyentuh bagian tubuh yang paling sensitif dan berbicara nakal, wanita juga bisa merangsang dirinya sendiri lho.

3. Foreplay sendiri


Sebelum melakukan foreplay dengan pasangan, tak ada salahnya jika Anda ingin menstimulasi gairah Anda sendiri. Bisa dengan berfantasi seks yang lebih liar, menyentuh zona erotik tubuh Anda, atau memang jika Anda membutuhkan bantuan suami untuk mengeksplor bagian tubuh Anda yang paling sensitif.

Jika mencoba hal-hal baru seperti bermain peran dirasa bisa menjadi foreplay yang sangat menggairahkan bagi Anda, tak ada salahnya bukan segera utarakan ide tersebut pada pasangan.

4. Kegel


Latihan kegel bisa memperkuat otot dasar panggul yang bisa meningkatkan kualitas kontraksi ototo dasar panggul. Semakin kuat kontraksi yang Anda miliki maka akan lebih baik orgasme yang Anda alami. detik.com