lagu anak yang memiliki kisah yang menyeramkan

Lagu Anak-Anak Yang Ternyata Memiliki Kisah Menyeramkan

Lagu Anak-Anak Yang Ternyata Memiliki Kisah MenyeramkanLagu adalah salah satu hal yang sangat disukai. Tidak hanya orang dewasa, tetapi anak-anak pun juga menyukai lagu. Namun, sekarang ini sangat sulit menemukan lagu yang pas untuk didengarkan oleh anak-anak. Dan hal ini sangat mengkhawatirkan. Karena, sebuah lag bukan hanya sebagai ungkapan perasaan tetapi juga sebagai media untuk belajar.

Tapi, dari sekian banyak lagu anak yang terkenal di seluruh dunia, ternyata ada beberapa lagu yang ternyata memiliki kisah yang cukup menyeramkan dalam penciptaannya. Lagu apa saja? simak disini:

1. London Bridge Is Falling Down

Siapa yang tidak mengenal lagu London Bridge Is Falling Down ini? Lagu ini adalah sebuah lagu yang biasa digunakan oleh anak-anak di Eropa untuk melakukan permainan unik. Dengan adanya dua orang anak yang menyatukan tangannya yang akan dilewati oleh temannya dan akan menangkap temannya yang jika lagu London Bridge is Falling Down ini berhenti dinyanyikan. Hal ini ternyata mengandung kisah dimana lagu ini bercerita mengenai sebuah jembatan di London yang telah runtuh berkali-kali karena belum dilengkapi dengan adanya orang yang meninggal karena hukuman Immurement ini. Dikatakan bahwa hukum ini dimana seseorang akan dikunci di dalam sebuah bangunan tanpa diberi makan dan minum sehingga seorang tersebut bisa meninggal dan dikatakan dengan adanya hukuman itu akan membuat sebuah bangunan bisa berdiri lebih tangguh.

2. Here We Goo Round The Mulberry Bush

Lagu yang satu ini adalah lagu yang banyak dinyanyikan oleh anak-anak di negara Inggris dan lagu ini adalah lagu yang dibawa dan diperkenalkan oleh mantan Presiden Inggris sendiri bernama Duncan. Duncan menyatakan bahwa dia menemukan lagu yang diberi judul Here We Go Round the Mulberry Bush ini ketika dia sedang berada di penjara Wakefield. Pada saat itu dia menemukan lagu ini, dan karena merasa memiliki arti yang sangat dalam dan juga liriknya yang menarik membuat Duncan akhirnya mempublikasikannya. Namun ternyata kisah dibalik lagu Here We Go Round the Mulberry Bush ini cukup mengerikan. Lagu Here We Go Round the Mulberry Bush ini menceritakan mengenai seorang wanita yang ingin berjalan dan bermain dengan anaknya yang ternyata sang anak ini telah meninggal dunia sehingga wanita tersebut menjadi gila dan menjadi tahanan.

BACA JUGA:

3 comments on «Lagu Anak-Anak Yang Ternyata Memiliki Kisah Menyeramkan»

Leave a Reply