perkembangan internet bikin kehidupan seks menurun

Perkembangan Internet Bikin Kehidupan Seks Jadi Menurun

Perkembangan Internet Bikin Kehidupan Seks Jadi MenurunKehadiran internet membawa berbagai dampak positif dalam berbagai aspek kehidupan. Namun di sisi lain turut membawa sisi negatif, salah satunya terhadap kehidupan seksual banyak pasangan.

Hal ini terbukti dari sebuah studi statistik yang menyatakan bahwa frekuensi seks telah menurun akibat kehadiran internet.

Studi ini dilakukan terhadap pasangan heteroseksual di Inggris. Ditemukan bahwa frekuensi seks pasangan di Inggris telah menurun menjadi 3 kali sebulan.

Padahal, pada tahun 2000 frekuensi seks masih mencapai 4 kali sebulan. Sementara tahun 1990 sebanyak 5 kali sebulan.

Seperti dijelaskan Profesor David Spiegelhalter dari Cambridge University, “Kita terbiasa memiliki jarak besar antara kehidupan publik dan kehidupan privat.”

“Kini, keduanya saling bercampur dan terintegrasi. Tiap sebentar orang memeriksa email. Tidak ada lagi waktu luang dan sunyi seperti dulu,” ungkapnya saat tampil di BBC Radio 4 Woman’s Hour.

Jadi, bagi Anda yang tak ingin kehidupan seksual dengan pasangan terganggu, tak ada salahnya melepas diri sejenak dari perangkat teknologi dan akses ke dunia maya.

(tika/gur)

BACA JUGA:

Leave a Reply