tips memilih baju lebaran untuk anak

Tips Memilih Baju Lebaran Untuk Si Kecil

Tips Memilih Baju Lebaran Untuk Si KecilLebaran memang identik dengan baju baru. Tidak hanya untuk orang dewasa, tetapi juga untuk anak-anak. Lalu, apakah Ibu sudah membelikan si kecil baju baru untuk lebaran nanti?

Pilihan oufit unutk si kecil sangat beraneka ragam. Tapi yang utama dalam pemilihannya adalah kenyamanan si kecil ketika memakai baju tersebut. Untuk itu, simak tips memmilih baju lebaran yang tepat untuk si kecil dibawah ini yuk!

BAJU MUSLIM

Baju muslim adalah item pertama yang harus dimiliki karena akan dipakai saat shalat ied. Baju muslim untuk lebaran memang identik dengan yang berwarna putih karena melambangkan kesucian yang fitri ini. Pilihlah desain yang imut dan tidak terlalu dewasa agar si kecil tetap terlihat tampil cantik dan menggemaskan sesuai dengan usianya.

BAJU UNTUK SILATURAHMI

Berkeliling lebaran dengan menggunakan baju muslim sepertinya akan membuat si kecil tidak nyaman. Untuk itu, belikan juga baju yang ringan untuk dia jalan-jalan sambil mencicipi aneka kudapan. Anda bisa membelikan kaus stripes dan jeans pendek dengan sepasang sneakers yang lucu. Atau bisa juga dengan membelikan dress cantik dengan sandal pantai yang ringan sehingga dia bisa berjalan dengan nyaman saat berkeliling silaturahmi. Kalau bisa, jangan belikan si kecil sendal dengan ukuran yang berat seperti wedges layaknya orang dewasa, karena itu hanya akan membuat si kecil cepat pegal.

BACA JUGA:

One comment on “Tips Memilih Baju Lebaran Untuk Si Kecil

Leave a Reply