kiat hilangkan kebiasaan gigit kuku pada anak

Yang Harus Anda Lakukan Ketika Ketahuan Oleh Anak Saat Sedang Bercinta

Yang Harus Anda Lakukan Ketika Ketahuan Oleh Anak Saat Sedang BercintaPernah panik saat sedang asyik bercinta, lalu merasa terkejut karena anak Anda bangun dari tidurnya secara tiba-tiba? Tenang saja, inilah cara mengatasi kepanikan Anda saat kepergok anak ketika sedang bercinta dengan suami Anda:

Si Bayi Berdiri Di Tempat Tidurnya

Saat sedang asyik bermesraan bersama suami tiba-tiba bayi terbangun dan sudah berdiri tegak di tempat tidurnya sambil melihat ke arah ayah dan ibunya. Jangan lansung panik ya Bu karena anak usia 0-2 tahun tidak akan mengingat peristiwa yang terjadi. Saran untukmu, sebaiknya kamu dan suami melakukan hubungan intim di ruang lain, bukan di kamar yang ditempati bersama anak. Tapi jika terpaksa, kamu bisa menenangkan bayi dengan memberikan mainan favoritnya. Saat anak asyik bermain di tempat tidurnya, kamu dan suami bisa kembali melanjutkan acara bermesraan.

Anak Terbangun Karena Mimpi Buruk

Tiba-tiba saja anak terbangun karena mengalami mimpi buruk dan mendadak pindah ke kamar mu. Padahal saat itu, kamu dan suami sudah sepakat akan bercinta. Nah, kalau begini situasinya, sebaiknya kamu memilih ruangan selain di kamar. Kamu bisa melakukan di kamar mandi atau ruang kerja.  Wujudkan segera acara bercinta setelah kamu membuat anak tenang  dan kembali terlelap tidur akibat mimpi buruk.

2 comments on «Yang Harus Anda Lakukan Ketika Ketahuan Oleh Anak Saat Sedang Bercinta»

Leave a Reply